Tags





Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil Dengan Pijat Kesuburan Pesan Disini!

Breaking News

Recent Posts

recentposts

Siapa Bilang "Mata Rabun Jauh" Gak Bisa Sembuh Tanpa Operasi? Cukup Dengan "4 Cara Sedehana Ini" Siap-siap Katakan Selamat Tinggal Kacamata!!

Posting Komentar

Siapa Bilang "Mata Rabun Jauh" Gak Bisa Sembuh Tanpa Operasi Lasik? Cukup Dengan "4 Cara Sedehana Ini" Siap-siap Katakan Selamat Tinggal Kacamata!!




Sekarang ini semakin banyak orang yang mengenakan kacamata, penyakit rabun jauh atau di sebut juga miopia terus melonjak di setiap tahunnya, bahkan semakin banyak anak berusia 4-5 tahun telah mengalami masalah miopia, penyebab miopia yang kita tahu adalah akibat terlalu banyak menggunakan komputer atau barang-barang elektronik seperti hp, tv,dll. Serta kurang tidur juga mengakibatkan penglihatan berkurang. Hingga muncul penyakit rabun dekat pada usia muda.




Sponsored Ad


Oleh karena itu orang-orang demi memulihkan penglihatannya banyak sekali melakukan operasi mata(lasik), untuk mengoreksi masalah penglihatan seperti mata minus, plus, silinder, serta mengurangi atau menghilangkan kebutuhan akan kacamata ataupun lensa korektif. Namun sebernarnya tanpa melakukan operasi juga bisa memulihkan mata rabun jauh menjadi normal lagi loh. Dicatat ya…




1.Caranya gampang, tuang 1 gelas air hangat, hadapkan kepalanu di atas gelas yang berisi air hangat itu beberapa menit (biarkan asap air itu masuk ke dalam mata kamu) kalau ada waktu biasakan merilekskan panas dengan handuk hangat. Tinggal ditaruh di atas mata sampai handuk itu dingin lalu diangkat.




Sponsored Ad


2. Fokuskan mata kamu ketengah tatap ujung jari telunjuk, seperti mata kero lalu gerakkan jari kamu kekiri dan kanan, mata mengikuti jari dan kembali lagi ke tengah lalukan 3 kali lalu pejamkan mata sejenak.




3. Pejam matamu sambil bayangkan cara menulis angka 8 di pikiranmu, kemudian gerakkan bola mata mu sesuai bentuk angka 8 sebanyak 10 kali. Lakukan ini setiap hari maka penglihatanmu akan kembali seperti semula.




4. Jika mara terasa capek biasakan melihat pemandangan diluar atau tatap benda-benda yang jaraknya jauh.




Sponsored Ad


Kalau badan kita butuh olahraga, mata kita juga butuh loh..




Lakukan olahraga mata seperti di bawah ini



1.Ikuti jari teluk kamu (maju dan mundur)




Sponsored Ad


2.Bola mata diputar ke kiri, kanan, atas dan bawah




3. Sipitkan matamu




4. Putar bola matamu sesuai dengan bentuk persegi




5. Putar bola matamu seperti bentuk melingkar




Sumber: How


Tulisan yang ditampilkan dalam artikel ini dilindungi oleh undang- undang Hak Cipta. Dilarang menyalahgunakan/menggunakan/mencetak seluruh isi atau sebagian, dan memperbanyak tanpa izin tertulis dari pihak Cerpen.co.id




Titik Syaraf Pijat Refleksi untuk Mengobati sakit mataPijat Refleksi Disini!!!
ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts

Posting Komentar