Tags





Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil Dengan Pijat Kesuburan Pesan Disini!

Breaking News

Recent Posts

recentposts

Wanita ini Memiliki Gigi Kuning Bertahun-tahun, Namun Saat Dia Menambahkan "Ini" Di atas Odolnya, Gigi Kuning Jadi Putih, Nafas Bau Pun Hilang!

Posting Komentar



Ternyata garam dapur yang selama ini digunakan sebagai pelengkap masakan memiliki manfaat untuk gigi. Garam bisa membantu menghilangkan karang gigi dan membersihkan gigi yang terlanjur kuning dan membandel.


Pasta gigi atau odol yang sering digunakan memang mampu mencegah gigi menjadi kuning. Namun jika gigi terlanjur kuning dan sulit untuk dihilangkan maka bisa digunakan sebagai obat memutihkan gigi alami yang ampuh. Cara memutihkan gigi dengan garam dan odol tak kalah mujarab dengan cara-cara di atas, dengan rutin menggunakan garam dan pasta gigi untuk menggosok gigi terbukti memutihkan gigi secara alami dan permanen hasilnya.


Berikut ini cara memutihkan gigi dengan garam dan odol yaitu:


*.Siapkan 1 sendok makan bubuk garam yang lembut dan odol secukupnya


*.Aduk hingga menyatu dan merata


*.Gunakan campuran tersebut untuk menyikat gigi seperti biasa


*.Diamkan 2 menit dan kumur dengan air hangat


*.Lakukan secara teratur dan rutin 1 kali sehari selama seminggu berturut-turut, maka gigi kuning akan kembali putih bersih.


Demikianlah pembahasan tips sederhana cara memutihkan gigi dengan garam secara alami dan cepat dengan hasil permanen. Semoga info ini bisa berguna buat Anda semua, khususnya bagi yang ingin memutihkan gigi alami. Selamat mencoba dan salam sehat!!


Sumber : r eportaseterkini.net
ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar