Tags





Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil Dengan Pijat Kesuburan Pesan Disini!

Breaking News

Recent Posts

recentposts

PERATURAN, TARIF, ALAMAT TERAPI

Posting Komentar

Peraturan/Tarif Terapi



Layanan Pijat Panggilan Surabaya Dan Sidoarjo

PERATURAN PIJAT TERAPI




Syarat dan Ketentuan

Calon pelanggan pijat yang kami hormati.... Senang rasanya ketika anda berkenan meluangkan waktu untuk membaca syarat dan ketentuan yang berlaku pada layanan pijat yang akan kami berikan.
kami memandang penting bahwa syarat dan ketentuan ini wajib dipahami dan dipatuhi oleh seluruh calon pelanggan supaya terhindar dari berbagai kesalahpahaman.
Inilah beberapa syarat dan ketentuan bagi calon pelanggan yang berencana memakai jasa pijat dari kami :

Pertama, calon pelanggan memahami bahwa kami hanya akan memberikan pijat untuk tujuan terapi kesehatan, relaksasi dan pijat dalam batas kewajaran. kami bekerja sebagai pemijat bukan untuk mengganggu/merendahkan martabat diri sendiri dan juga martabat pelanggan.

Kedua, calon pelanggan memahami dan menerima bahwa pijat yang kami berikan dalam batas batas kewajaran. kami punya hak sepenuhnya untuk menolak bentuk pijat yang mengarah pada tindak asusila yang merendahkan martabat sebagai manusia.

Ketiga, calon pelanggan pijat memahami dan menerima bahwa jasa yang kami berikan merupakan jasa pijat profesional, kami bekerja dengan etika dan ketrampilan yang telah memenuhi standar umum di bidang spa dan massage.

Keempat, calon pelanggan setuju dan menerima sepenuhnya bahwa kami akan selalu menjaga kehormatan dan harga diri pelanggan pijat sebagaimana yang tertuang dalam point pont di atas.

Kelima, Calon pelanggan setuju bahwa mereka tunduk untuk membayar tarif yang telah kami tentukan. Tarif juga bisa ditanyakan lagi pada saat anda menghubungi kami .

Keenam, Seluruh calon pelanggan menerima dan menyetujui semua ketetapan dan ketentuan ini . Jika calon pelanggan keberatan dengan hal hal yang kami tentukan maka secara otomatis calon pelanggan tak akan kami layani.

Untuk pemesanan pijat/Terapi Pijat,pelanggan di wajibkan membayar DP 50% dimuka melalui Transfer,yg akan di infokan saat anda menghubungi kami.
Kenapa harus DP 50% dan Transfer??
Karena seringnya perbuatan orang iseng,yg berpura-pura mau menggunakan jasa kami.pesan dan boking,tapi setelah direalisasi/di datangi yg bersangkutan tidak ada di tempat/bahkan memberikan alamat palsu.

Terima kasih telah berkenan membaca syarat dan ketentuan mengenai jasa pijat panggilan di Surabaya dan Sidoarjo yang kami tawarkan. Semoga bisa dipahami dengan sebaik baiknya.



Layanan Pijat Panggilan Surabaya Dan Sidoarjo

TARIF PIJAT



Dapatkan Pelayanan Pijat Spa Yang Memuaskan Dengan Terapis Pijat Panggilan maaf Kami Hanya Melayani Wanita Dengan Terapis Wanita, Pria Dengan Terapis Pria yang Professional dan Berpengalaman.



*Terapi pijat rahim turun, terbalik, kengser, berok(hingga menyembul keluar), persiapan bersalin bancar kembali 2 jam : Rp 200.000

•Pijat Massage Tradisional 2 Jam : Rp 200.000

•Refleksi :Rp. 200.000/2Jam

•Bekam : Rp. 200.000

•Totok Wajah : Rp 200.000

•Facial : Rp 200.000/ 2 Jam

•Body Scrub : Rp 200.000/2Jam

•Pijat Ibu Hamil : Rp 200.000

•Pijat Pasca Melahirkan : Rp 200.000

•Pijat Balita : Rp 200.000

•Pijat Terkilir/Keseleo : Rp 200.000

•Ear candle : Rp 200.000

•Pijat kerik : Rp 200.000

•Totok Perut : Rp. 200.000/ 2 Jam

•Terapi pijat Payu Dara : Rp. 200.000/ 2 Jam

•Kengser : Rp. 200.000/ 2 Jam


PEMESANAN DAN ADA JANJIAN INSAH ALLAH BISA DATANG KAM HADIR DI TENGAH TENGAH KESIBUKAN KELUARGA ANDA



Khusus Terapis Wanita
HP/WA: 0896 5600 4886



Khusus Terapis Pria
HP/WA: 0895 3242 2574 7



Alamat 1; Jalan Kalikepiting Jaya 4/54 Surabaya


Alamat2: Perum TAS 2 R/9 Sidoarjo


(Mohon Maaf Kami Hanya Melayani Terapis Khusus Di Panggil}


Pastikan jangan takut was was dan ragu, Kami hanya terapis dan penyembuan no penipuan, no pencurian, no kejahatan. no sexs, no plus plus dan no sensasi


Kami mempunyai identitas jelas yang bisa di pertanggung jawabkan


THANK YOU...

ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts

Posting Komentar