Tags





Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil Dengan Pijat Kesuburan Pesan Disini!

Breaking News

Recent Posts

recentposts

9 Persiapan Melahirkan Normal Yang Harus Anda Ketahui

Posting Komentar



Sembilan Persiapan Melahirkan Normal yang Harus Anda Ketahui

Sembilan Persiapan Melahirkan Normal yang Harus Anda KetahuiSetelah sembilan bulan mengandung sang buah hati, kini saatnya Anda melakukan persiapan melahirkan normal. Rasanya baru kemarin berita bahagia mengenai terisinya kandungan Anda mewarnai hidup Anda, tanpa terasa sembilan bulan keajaiban tersebut hampir berlalu dan kini Anda siap bertatap muka dengan bayi Anda. Dan Anda memutuskan untuk melahirkan anak Anda secara normal. Nah, seberapa siapkah persiapan melahirkan normal Anda?
Banyak ibu-ibu yang melupakan betapa pentingnya persiapan melahirkan normal. Mengingat waktu kelahiran atau persalinan merupakan waktu yang pastinya padat, menegangkan dan ribet, persiapan yang Anda lakukan jauh-jauh hari pastilah sangat berguna. Dengan persiapan melahirkan normal yang matang, niscaya waktu persalinan akan terasa lebih mudah dan lancar.

Inilah 9 Persiapan Melahirkan Normal yang Sebaiknya Anda Lakukan

Keberanian Anda memilih proses melahirkan yang normal merupakan suatu hal yang baik. Banyak penelitian dari bidang kedokteran serta badan kesehatan yang menyatakan bahwa proses persalinan yang normal mempunyai banyak manfaat untuk ibu dan anak, sehingga persalinan normal haruslah merupakan pilihan tindakan pertama untuk semua ibu yang memiliki tubuh optimal untuk melahirkan normal. Di bawah ini disajikan beberapa persiapan melahirkan normal yang sebaiknya Anda lakukan untuk memperlancar hari besar Anda tersebut:
  1. Pelajari Proses Persalinan
Seperti jaman bersekolah, belajar untuk menghadapi ujian adalah hal yang penting untuk menuntun kemudahan mengerjakan ujian tersebut. Persiapan melahirkan normal utama yang harus dilakukan para ibu adalah mempelajari proses persalinan yang akan Anda lewati. Mungkin banyak ibu-ibu yang justru menghindari mempelajari hal ini karena takut menjadi gentar melakukan persalinan secara normal. Namun dokter kandungan mengatakan ibu yang mengerti mengenai proses persalinan biasanya akan lebih aktif dalam proses melahirkan dan akan memberi hasil akhir yang lebih memuaskan. Mengambil kelas untuk ibu melahirkan atau membaca buku panduan mengenai proses persalinan merupakan langkah konkrit yang dapat Anda lakukan.
  1. Pilihlah Dokter Kandungan dan Dokter Anak yang Cocok Dengan Anda
Mengingat pilihan Anda untuk melahirkan secara normal, memilih dokter kandungan yang proaktif dengan pilihan Anda merupakan persiapan melahirkan normal yang penting. Ketika Anda melahirkan, dokter kandungan Anda akan berperan sebagai orang yang memimpin persalinan, sehingga pilihlah dokter yang dapat bekerjasama dengan Anda. Pilihlah tenaga kesehatan dimana Anda nyaman bersamanya. Selain itu, Anda juga dapat mulai memilih dokter anak yang akan memeriksa atau merawat anak Anda setelah persalinan.
  1. Bergurulah dengan Ibu yang Telah Melalui Masa Persalinan
Pengalaman adalah guru yang terbaik. Bagi Anda yang belum pernah melahirkan tentunya belum memiliki pengalaman yang dapat Anda jadikan panduan. Maka, mempelajari pengalaman orang lain merupakan persiapan melahirkan normal yang penting. Selain menjadi panduan dalam proses melahirkan, ibu yang berpengalaman juga dapat membantu Anda dalam mendiskusikan masa setelah melahirkan seperti cara merawat bayi, stressnya menghadapi keadaan baru dan cara menyusui. Pastikan Anda memilih ibu yang jujur dan tidak banyak mengeluh atau melebih-lebihkan pengalamannya.
  1. Persiapkan Tubuh Anda
Proses melahirkan mempunyai komplikasi, baik yang Caesar maupun yang normal. Maka persiapan melahirkan normal yang tak kalah penting adalah menjaga kesehatan tubuh Anda. Makanlah makanan yang bergizi dan seimbang serta jangan kurang tidur. Menjaga kebersihan tubuh, organ intim dan kebersihan makanan merupakan hal yang tidak dapat Anda sepelekan menjelang proses persalinan.
Apalagi persiapan melahirkan normal lainnya? Baca kelanjutannya di halaman 2.
12Next

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *







MENERIMA PANGGILAN TERAPI PIJAT IBU HAMIL PERSIAPAN MELAHIRKAN BANCAR KEMBALI
AREA SURABAYA DAN SIDOARJO

HUBUNGI: BUNDA YUNI SOESILOWATI
(Ahli Therapist, Terlatih Dan Profesional)
HP/WA : 0896 5600 4886

ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts

Posting Komentar