Tags





Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil Dengan Pijat Kesuburan Pesan Disini!

Breaking News

Recent Posts

recentposts

4 Cara Memperbesar Penis Secara Alami Tanpa Efek Samping

Posting Komentar



- 4 cara memperbesar penis secara alami yang terbukti ampuhmenambah ukuran alat vital tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Dengan menggunakan tips ini anda akan lebih percaya diri dan mampu memuaskan pasangan saat bercinta berkali-kali.


Memiliki ukuran penis yang berukuran besar memang impian setiap pria. Dengan memiliki ukuran yang besar akan membuat dirinya tampil lebih percaya diri di depan pasangannya. Bagi wanita sendiri akan merasakan kepuasan ekstra bila Mr P pasangannya berukuran besar dan keras.
Namun sayangnya karena berbagai faktor, seperti faktor keturunan, lingkungan, makanan, gaya hidup, dan berbagai faktor lainnya menyebabkan penis kecil, loyo, dan tidak tahan lama. Tentu hal ini tidak dapat dibiarkan begitu saja karena dapat mempengaruhi keseharian dan keharmonisan anda bersama pasangan.





Kabar gembiranya berikut ini 4 cara mudah untuk memperbesar alat vital pria dengan cepat dan tepat tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun. Selain itu metode ini menggunakan cara alami, sehingga sangat terpercaya.


Adapun tips memperbesar penis secara alami tersebut adalah sebagai berikut:


1. Kompres Air Panas



Salah satu cara yang cukup efektif untuk memperbesar alat vital adalah dengan mengompres penis dengan menggunakan air panas. Adapun caranya sebagai berikut:
*.Lakukan pemanasan dengan mengurut penis perlahan hingga ereksi.

*.Ambil kain atau handuk tebal yang mampu menyerap air lalu masukan kedalam wadah yang berisi air panas (jangan terlalu panas) lalu peras sedikit.

*.Letakan handuk atau kain tebal yang sudah direndam kedalam air panas dengan posisi melingkar di atas kepala dan batang penis.

*.Setelah kain diletakan di penis, maka akan terasa panas. Tidak perlu takut akan rasa ini sebab secara perlahan akan hilang dengan sendirinya.

*.Setelah kain sudah terasa diingin, celupkan lagi kain kedalam air panas yang sudah disiapkan lalu kembali kompreskan pada penis. Lakukan pengulangan minimal 5 kali.
Manfaat melakukan pengopresan dengan air panas selain dapat menambah ukuran penis agar lebih besar juga dapat melancarkan aliran darah, sehingga juga akan meningkatkan durasi bercinta menjadi lebih lama.


2. Shower Air Hangat



Mandi di air hangat memang memiliki sensasi berbeda dibandingkan mandi air diingin. Mandi air hangat akan membuat tubuh lebih segar dari biasanya. Mandi air hangat juga membantu melancarkan peredaran darah, sehingga mengurangi nyeri dan pegal-pegal. Manfaat lainnya dari air hangat adalah untuk menambah ukuran penis agar lebih besar.


Adapun tata cara menggunakan shower air hangat untuk menambah ukuran Mr P adalah sebagai berikut:

*.Siapkan air panas pada shower sampai panas maksimal tapi tidak menyebabkan kulit melepuh.

*.Hidupkan shower lalu biarkan air menyiram penis selama 15 menitan.

*.Sambil disiram dengan air hangat pada shower lakukan urutan dari arah dalam ke arah luar.

*.Setelah 15 menitan hentikan dan jangan sampai lebih dari 20 menitan karena takut menyebabkan lecet.

Dengan menggunakan cara ini penis akan semakin besar dan sehat.


3. Berendam Air Hangat


Bila anda tidak dapat menggunakan kedua cara diatas anda juga dapat merawat penis agar lebih besar dengan berendam di air hangat. Air hangat terbukti dapat membuat kesehatan tubuh senantiasa terjaga dan khusus penis akan semakin besar dan panjang.
Anda dapat menggunakan cara ini karena memang terbukti ampuh menambah ukuran penis. Selain itu juga aman dan nyaman tanpa menimbulkan efek samping sedikitpun.


4. Menggunakan minyak lintah



Minyak yang diambil dari lintah merupakan salah satu cara hebat untuk menambah ukuran penis. Dengan menggunakan minyak lintah penis secara perlahan akan mengalami pertumbuhan, sehingga akan terlihat sizenya lebih super dari biasanya.
Anda dapat menggunakan minyak lintah dengan membuat sendiri atau langsung membeli minyak lintah siap pakai.


ZTTV
Spiritual AI,Karamah of Laduni, Blogging of Blogging - Mystery, Desainer, Template, SEO, Google AdSense, Bussines Online, Comunity, Jurnalistik, Humas, Writer, Speaking, MC, Presentation, Media, Radio, Breaking News, Tips Blogging, Coding, Travel, Tour, Therapy, Novel, Healty, Videos, Youtube, Spiritual etc.

Related Posts

Posting Komentar